Jumat, 03 September 2010

ADOBE FLASH CS4

LANGKAH-LANGKAH MENGINSTALL ADOBE FLASH CS4

  1. Masukkan CD Adobe CS4 atau kita bisa menginstallnya di www.adobe.com
  2. Setelah diinstall atau CD sudah dimasukkan, kita dapat membuka program installer Adobe CS4 dengan cara mengklik icon set up. Lalu akan muncul loading seperti ini : 


  3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, yang meminta kita untuk memasukkan nomor seri jika kita memilikinya atau kita bisa memilih trial selama 30 hari. Untuk saat ini, kita memilih trial selama 30 hari. 


  4. Lalu akan muncul Adobe End User License Agreement, klik accept.


  5. Setelah mengklik accept akan muncul gambar seperti ini, dimana kita bisa memilih program adobe apa yang ingin kita install. Karena kita akan menginstall Adobe Flash CS4, pilihlah Adobe Flash CS4 dan Supporting Components, kemudian klik install


  6. Proses install sedang berlangsung dan kita harus menunggu beberapa saat. 


  7. Setelah proses intall telah selesai akan muncul halaman seperti ini


  8. Langkah berikutnya klik icon Adobe Flash CS4 untuk mulai menggunakan program. Setelah di klik akan muncul software setup, pilihlah I’d like to use this product on a trial-basis.
  9. Kemudian akan muncul halaman seperti ini, yang menanyakan kita ingin meregistrasi software segera atau nanti. Pilihlah register later.


  10. Tunggu beberapa saat dan tak lama kemudian program Adobe Flash CS4 akan terbuka, pilihlah Flash File (actionScript 2.0) dan program pun siap digunakan.

SELAMAT MENCOBA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar